Welcome at Nazila's Story

Alhamdulillah ya akhirnya gue bikin blog lagi :)

Setelah sekian lama semua blog gue lupa akan passwordnya. Hahaha.. maklum gue ini pelupa, sampek sih mamike bilang "masih muda udah pikunan". Eeerrrr.. rasanya gimana gitu di enyek sama emak sendiri -_-
Oke lanjut kesini..
Semoga kali ini ini, ini blogger gue yang abadi. Hehehe.. sesuai di header gue, "Save you experience for your future". Kenapa gue nulis begituan? gini ya.. suatu saat nanti, saat kita jadi ibu-ibu atau bapak-bapak, terkadang kita akan menceritakan sesuatu kepada anak cucu kita. Biasanya yang kita ceritakan itu pengalaman-pengalaman masa kecil yang bandel, yang lucu, yang imut dan lainnya atau saat masa muda yang suka kuliner, suka traveling dan lain sebagainya. Lha dengan menulis berbagai pengalaman, kita bisa mengabadikannya dan takkan melupakan pengalaman-pengalaman yang telah kita lalui. Baik itu pengalaman menyenangkan maupun menyedihkan.
Yah walaupun ingatan kita Oke, tapi alangkah baiknya di tulis biar tambah gak lupa. Apalagi nih, sekarang kan jaman modern nih, suatu saat pas gue jadi emak-emak, pas gue punya anak, dan dia masih umur 2 tahun mungkin udah bisa browsing sendiri kali yah ---", kan siapa tau, karena perubahan jaman semakin canggih jadi kemungkinan aja begitu. Jadi mending diabadikan disini, biar mereka tau betapa saat muda mereka punya orang tua yang hoby traveling, kuliner, banyak pengalaman dan lain sebagainya. Jadinya kan mereka termotivasi buat ngikutin kegiatan kita ini. Paling enggak mereka suka membaca lalu sedikit demi sedikit mereka menuliskan beberapa pengalaman yang dialaminya :)
Wes itulah, semoga blogger gue abadi dan gue bakal seneng banget kalo banyak yang membaca blogger gue, apalagi saat mereka membaca, mereka sambil tersenyum, ketawa, ngakak, nangis dan lain sebagainya. Yah kalo blogger gue dijadikan inspirasi itu gue malah seneng banget nget nget, haha.. lebay dikit lah. haha..
Oke, segini saja opening dari gue. Selamat menikmati tulisan-tulisan gue selanjutnya dan semoga anda-anda (para pembaca) menyukainya. Amiin :)

No comments:

Powered by Blogger.