Happy 22th Day :)



Alhamdulillah.. Alhamdulillah, Alhamdulillah..

Terima kasih atas segala kenikmatan dan segala RahmatMu yang senantiasa mengiringi perjalanan hidup sampai saat ini. Terima kasih Tuhan :)
Hidup ini berjalan begitu amat sangat cepat. Saat gue dilahirkan, pada hari senin pagi, kebetulan saat ini 29 Juli 2013 juga bertepatan dengan hari senin dimana saat itu gue juga mulai melihat di dunia, dimana saat itu zila's baby menangis, dimana saat itu gue keluar dari Rahim seorang Ibu yang mana rahim itu begitu hangat dan gue dilahirkan dengan begitu cantik (katanya), hehehe..
Pada awalnya semua saudara gue ngira gue ini cowok. Karena mereka berharap agar memiliki seorang adik cowok. Bagaimana tidak, dirumah yang cowok hanya kakak yang pertama sama Ayah. Lainnya cewek. Gue punya 3 saudara dan gue yang paling bontot. Jadi total 4 orang anak dengan dikaruniai 1 cowok dan 3 cewek. Ketika gue lahir, betapa ada perasaan kecewa yang menyelubungi hati sang kakak-kakak (asem banget kan -,- kayak gue gak diharepin aja. ahaha). Mereka menginginkan yang lahir adalah seorang jagoan. Bukan seorang princess. Tapi takdir Tuhan siapa yang tahu. Lalu ketika saat aku sudah mulai membesar, aku mulai diberikan mainan cowok. Seperti mobil-mobilan, memakai baju cowok, mungkin itu akibat doa si kakak-kakak kali ya.. Tapi alhamdulillah sampai saat ini gue tetap cewek bukan cowok *eh :D haha..

Tapi kekecewaan itu hanya sebentar, mereka pun menyukaiku sebagai adik mereka (ga tau ini terpaksa apa enggak -_-) haha.. Walaupun mereka bercerita seperti itu, gue sih nganggapnya cuma bercandaan doang. Ya meskipun ada lah yah hati yang sedikit gusar karena kehadiran zila's baby bukan laki-laki tapi cewek imut nan lucu, hahaha... Ahh.. lupakan, itu kan saat kecil, sekarang ya sekarang :D
Sekarang, aku yang dulu bukanlah yang sekarang (kayak lagunya si tegar -,-). Penampakan gue yang dulu amburadul agak sedikit tomboy, tapi sekarang gue adalah orang yang susah memilih pakaian ketika akan mau keluar rumah. hahaha..
Gue harus memiliki waktu setengah jam untuk memikirkan pakaian apa yang harus ku pakai dengan membuka lemari lebar-lebar sambil melihatnya dari atas ke bawah. Sekarang gue juga pecinta heels. Kalau tidak pakai heels, rasanya tidak PD. Hmmm.. feminimku mulai terlihat. Hahaha…

Sehingga apa yang gue cita-citakan saat ini dan apa yang ku inginkan saat ini adalah menjadi seorang wanita yang luar biasa (bahkan ini yang di impikan banyak wanita di dunia).
22 tahun. Tidak begitu terasa umur gue sudah mencapai tahap dewasa awal (psikologi perkembangan). Gue bukanlah anak remaja lagi yang mau nulis status alay dengan tulisan ga bisa dibaca atau memakai nama atau akun yang susahnya naudzubillah di ingat -,-. Tapi walaupun umurku sudah berkepala dua, tetap fisik masih SMA dong. haha.. sehingga tak jarang orang-orang banyak yang tanya aku kelas berapa -_______-

Walaupun gue masuk tahap dewasa awal yang dilihat dari umur, tetapi pada dasarnya umur bukanlah sebuah patokan seseorang menjadi dewasa atau bijaksana. Bahkan ada kok yang umur 18 tahun pemikiran mereka jauh lebih dewasa dibandingin gue. Yah, gue sih berharap aja, semoga di umurku ini gue bisa lebih dewasa walaupun muka masih unyu-unyu, hahaha... Intinya pengenlah bisa menghadapi setiap masalah itu dengan berpikir yang dewasa :)


Gue berharap juga segala sesuatu yang setiap gue lakukan itu menjadi lancar. Sehingga semua orang senang dan bahagia bisa mengenal gue, aseek. hahaha.. Tapi bener lho ya.. Bisa bahagiain orang itu seneng banget dan itu cita-cita yang mulia banget. Karena hidup akan sangat indah apabila mereka tersenyum karena gue yang membuat mereka tersenyum :) ahay.. :D


Sekali lagi, terima kasih Tuhan atas segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku selama ini :)

Selamat Ulang Tahun..
Happy Birthday..
Joyeux Anniversaire..
Alles Gute zum Geburtstag..
Saeng-il Chughahabnida..
Yeah.. Happy 22th Day :’)

2 comments:

  1. semoga kedewasaan menjadikan hidupmu menjadi lebih bermakna..

    ReplyDelete
  2. jadi tua itu pasti.. tapi dewasa itu pilihan.. greattt :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.