Kisah Blogger dan Tiga Diary Gue (dulu) yang Alay. Menyeramkan!! Arrrgh -,-

Alkisah, ada seorang cewek suka banget tulis menulis. Apalagi nulis diary. Dia punya 3 jenis diary, jenis pertama diary diisi dengan curahan hatinya setiap hari, satunya berisi biodata temen-temennya dan satunya lagi nih ya.. yang paling geli dan nggilani yaitu diary yang isinya list dan kelakuan cowok-cowok yang pernah dekat dengan dia. Hahaha..
Eh, ternyata yang gue ceritain itu diri gue sendiri -_-


Yah.. gue ini anak yang suka nulis di diary (dulu). Sejak SD, gue suka nulis kegiatan sehari-hari gue di diary. Biasanya gue lakuin sepulang sekolah, mulai dari nulis kegiatan gue apa aja sampai cerita-cerita konyol. Dan kalo gue baca sekarang, gue geli-geli sendiri dan pengen bakar tuh diary -_- hahaha.. Gue shock aja, ternyata saat kecil gue itu alay banget dan genit banget. Hahaha,, ah,. Masa itu *kenangan :D


Ketika gue duduk dibangku MTs (setara dengan SMP) gue semakin gencar nulis. Kegiatan gue baca buku ke perpus. Emm.. Rajin betul. Itu duluuu.. hahaha,, gue tukeran biodata sama temen-temen. Saling nyimpen biodata masing-masing dan selain kita ngasih biodata, kita juga nulis kesan dan pesan selama pertemanan kita saat itu. Haha.. Polos tapi bermanfaat yah.. :D haha,, jadi kalo dibaca pas sekarang itu geli-geli gimanaaa gitu. Kalo inget kelakuan jaman itu, pengen ngakak, pengen nangis gara-gara inget kenangan dulu, dan ada perasaan nggilani saat baca diary gue sendiri. Hahaha..
Ini nih penampakan 3 diary gue.. Walaupun isinya geli dan agak nggilani, tetep aja harus disimpen karena ini kenangan yang gue punya saat masa MI dan MTs, haha..


Liat aja, itu ada diary gambar teletubbies -____-
Sebelahnya ada gambar Mashimaro, lha sebelahnya lagi gambar cowok cewek dengan judul di diarynya “PESONA”. Eeerrrrghh... nggilani banget kan? Hahaha..
Ahh.. itu masa-masa bahagia, unyu, alay sekaligus rada’ kelam kalo di ingat, ahaha..


Oke lupakan diary itu!! -,-
Eh, tapi berkat tuh diary, eh bukan ding, berkat gue suka nulis dan gue melek teknologi *sok :D haha.. gue akhirnya daftar blog. Gue nulis-nulis sesuatu disana. Ahh.. sampai sekarang masih ada blognya. Tapi gue lupa password dan email yang mana yg gue pakek. Hahaha.. Gue nggak mau share blog mana, soalnya isinya bagi gue kelam banget dan alay banget -,- haha
Tahun 2008 adalah postingan gue yang pertama. Jadi kalo diingat, gue saat itu kelas 3 SMA, tapi sudah akhir dan mau perpisahan lah.. Buktinya gue pernah mosting “Last ceremony”, berarti pas mau berpisah dengan temen-temen SMA. Saat gue buka judul “Last Ceremony” itu, gue kira saat itu gue gak terlalu alay, tapi ya Allah.. gue kaget banget saat buka tuh postingan, haha... Gue nulis dengan huruf besar kecil dan susah banget gue baca. Hahaha..


Cuplikan di postingan “lAst cEremOnY” (tanpa sensor, asli)

Sabtu, 14 Maret 2009

lAst cEremOnY....


lAst cErEmoNy AdAlAh

dImaNA qTA upaCArA tErAkhIr yANg PalEng berkesAn,

bAgI AngkAtan 41...

pAs... tAnggAl 14 februAri 2009

LC diLAksAnAkn,,

gAg Ada cokLAt yang ngAsih,

tApi dA yAng ngAsih rujAk puEdes buAt sEkelAs lho, 

bla.. bla.. bla dan seterusnya tulisannya seperti itu -,-
Asli nggilani kan -,- gue aja geli apalagi kalian yang bacanya. Hahaha..


Hampir setiap kejadian dan kegiatan besar gue posting di blog. Gue abadikan beserta foto-foto gue tampilin. Jadi kalo bacanya ya ketawa sendiri gitu. haha.. Hal tersebut gue lakukan sampek kuliah. Tapi ya gak abadi gitu umur blog gue itu. Saat semester dua masuk semester tiga gue udah ogah nulis lagi, baca buku pun ogah. Semua hobyku pun hilang. Padahal nih, saat SMA gue suka banget baca novel tebel-tebel. Soalnya gue hidup di asrama. Kalo ada temen punya novel ato komik, gue minjem dan gak pernah beli. Haha.. Tapi apalah daya, semester tiga saat kuliah, semua hobi positifku menghilang. What’s wrong?? (Next Episod ya..) haha.. :D


Setelah itu gue males ngeblog, gue beralih beli diary lagi, gue nulis manual lagi. Gue nulis kegiatan gue sehari-hari tanpa henti. Tapi itu pun ga bertahan lama. Paling hanya setahun. Lalu gue kangen nge-blog lagi, gue buat blog lagi. Saat itu blog gue gak alay lagi, blog gue kali itu isinya mata kuliah aja, emang gue khusus dan sengaja. Keren kan gue? Hahaha.. -,- eh, hanya beberapa postingan, gue bosen nulis mata kuliah, haha.. akhirnya gue tinggalin tuh blog dan gue buat blog lagi. Haduh.. sudah berapa banyak blog yang gue bikin tapi gak gue urus -,- setelah gue buat blog lagi, kebiasaan bosan dan semester akhir sudah mulai sibuk-sibuknya, jadi gak sempet posting apaoun. Akhirnya gue tinggal tuh blog. Oalah.. kasian ya nasib blog gue -,-


Setelah gue cerita ke seseorang, dia berinisiatif buat bikinin di wordpress, akhirnya gue punya akun wordpress, tapi apalah semangat juang buat nulis belum ada, akhirnya ku tinggal juga si wordpress. Dan ini adalah blogger gue yang saat ini semoga menjadi blog yang terakhir dan semoga blog gue ini ga se-alay dan se-nggilani­ kayak blogger gue saat itu. Haha,, amin :)

Ini ceritaku, mana ceritamu? :D

1 comment:

Powered by Blogger.