"Gue" dan "Aku"

Sebelumnya gue minta maaf nih, bukan maksud sok-sok an atau apalah.. 
Keseharian gue sih biasanya ngomong pakek "aku", eh tapi kenapa saat nulis di blog gue pakek nulis "Gue" segala. Haha.. bukan sok gahol ato sok nge-Jakarta. Bukan. Bukan gitu tujuan gue. Lagi pula gue bukan orang Jakarta kok, gue orang Jawa. Dan gue gak perlu ngaku-ngaku jadi orang Jakarte. Gue nulis di blog dengan kata "Gue" biar keliatan akrab aja sama si pembaca blog gue ini :D


Lha kenapa harus gue? kenapa ga tetep aku aja kalau tujuan cuma' bikin akrab?
ehhmm.. gini yee.. pada umumnya, kalian semua kan kalo ngomong gue-elo-gue-elo. Lha kalo kalian baca blog gue pakek tulisan aku, kesannya blog gue ini nanti kurang enak kalian baca. Soalnya lebih santai aja pakek gue. Jadi gue dan kalian kayak temen akrab gitu. Hihiihi.. :D Jadi harap dimaklumi ya kalo di blog ini, gue nulis pakek kata "gue". Bukan maksud apa-apa kok. Cuma' bikin akrab dan santai aja ketika kalian membacanya. Thanks lho ya atas pengertiannya :)

No comments:

Powered by Blogger.