Kampung Indian, Kediri




Berawal dari keinginan untuk pergi ke Gunung Kelud malah berakhir di Kampung Indian.
Ingat ya, Indian bukan India. Kampung Indian Kediri ini mempresentasikan tentang suku Indian yang menjadi pemukim pertama di wilayah Amerika Utara. 


Sampai di Kampung Indian, aku dan teman-teman di sambut dengan acara tari menari. Excited sekali dong aku.. pada awalnya memang ogah-ogahan untuk pergi ke Kampung Indian karena masih ngotot untuk ke Gunung Kelud, tapi karena ada tari-tarian, langsung lupa deh kekesalan yang ada dalam hati. Sayang tapi sayang, baru mau ngikutin tariannya eh selesai acaranya. Eits, tapi tenang aja.. tarian dari pihak Kampung Indian itu adanya satu jam sekali kok. Atau kalau mau menari sendiri dengan rombongan diperbolehkan, tinggal bilang ke pihak operator. Hanya saja kurang greget jika menari tidak bersama penari dari pihak Kampung Indian sih :')

rombongan ibu-ibu yang super energic ')

Selain itu, di Kampung ini terdapat penyewaan kostum Indian. Mulai dari topi, baju hingga face painting lho. Untuk harga pun di mulai dari 5.000 hingga 50.000

Untuk yang aku pakai head to toe ini cukup membayar 20.000. Dengan detail topi 5.000, baju 10.000 dan face painting cukup membayar 5.000. gimana? Murah banget kan?




Setelah selesai memakai kostum Indian dengan lengkap face painting nya, baru deh sightseeing sekalian mengabadikan diri memakai kostum Indian begini. Jarang-jarangkan gaya begini? Hehe..



Untuk masuk ke Kampung Indian ini cukup membayar 8.000 per orang. Cukup murah dengan berbagai fasilitas yang ada di dalam Kampung Indian. Tidak perlu khawatir untuk para ibu-ibu yang membawa anak-anak ke Kampung Indian, karena di sana ada kolam renangnya. Dan kostum untuk anak-anak pun tersedia kok.


lucu banget kan adek-adek ini :')

terimakasih untuk para orang tua adek-adek ini,
yang mengijinkan aku dan temanku foto dengan mereka :')

Dengan luas area sekitar 0,56 Hektar, Kampung Indian juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk kantin, area tunggu, musholla bagi muslim dan juga galeri kampung Indian, yang jelas di dalamnya terdapat berbagai dokumentasi tentang suku Indian.

jika lapar, tidak perlu khawatir, karena ada kantin

jika lelah setelah sightseeing bisa beristirahat di rest area ini

Galeri Kampung Indian

Jadi bagaimana? tertarik untuk mengunjungi Kampung Indian di Kediri ini? 
Untuk alamatnya, kalian bisa klik di sini 





No comments:

Powered by Blogger.