BEAUTIFUL OF REMEN BEACH, TUBAN

2016 is coming...




Liburan tahun baru selalu dijadikan momen untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih, baik keluarga, kekasih, atau teman/sahabat. Dan kali ini aku menghabiskan waktu liburan tanggal 1 Januari 2016 yang singkat dengan keuarga ke Pantai Remen, Tuban.Di kota Tuban, banyak sekali pantai, namun tak banyak pula pantai yang masih tidak terawat. Namun, aku dan keluarga memilih ke pantai remen juga atas rekomendasi oleh kakak yang tinggal di kota Tuban. Ia mengatakan bahwa pantainya baru, pasirnya putih dan sangat bagus. Lalu kami semua kesana pada pukul 6 pagi.




Kala itu masih sepi dan berasa pantai pribadi... :D
Saat memasuki wilayah pantainya, kita tidak langsung di suguhi pemandangan indah pantai, namun kita menikmati indahnya danau yang berwarna hijau dengan paket pepohonan yang sangat rindang. Ketika berjalan disekitaran danau, banyak bebatuan yang sangat bagus dan mungkin bisa untuk terapi kaki :D
Apalagi menikmati dengan berjalan bersama orang yang terkasih, hmmm... bikin baper kan.. Hahahaha..



Ketika sudah melewati belahan danau yang indah dan unik, saatnya kita menikmati pesona indahnya pantai yang menakjubkan dengan air yang bening dan benar-benar biru. Belum lagi kita disuguhi air hangat yang mengalir deras dengan bebatuan yang cantik.












Setelah menikmati pesona cantiknya pantai tersebut, kita juga disuguhi tempat rest area yang konsepnya mereka (para pedagang) menggunakan terpal berwarna biru untuk alas beserta atap, seakan-akan mereka berkata bahwa pantai ini benar-benar berwarna biru.





Tapi memang kedatangan itu mempengaruhi pemandangan pantai. Kala itu kami datang pagi memang berasa sangat indah dengan cuaca yang sangat mendukung, mendung-mendung mesra dan hawa pantainya sangat terasa. Belum lagi, keindahan pantai masih bisa dinikmati secara pribadi karena pantainya masih sangat sepi. 
Namun jika kalian datang pada pukul 9 ke atas, maka hawa terik matahari sangat menyengat. Jadi jika memang datang pada pukul 9 ke atas, maka bersiaplah membawa payung atau alat teduh lainnya dan jangan lupa membawa sunblock bagi kalian yang tidak ingin kulit menjadi cepat gosong, hehe...








Bagaimana? Tertarik dengan pesona Indahnya Pantainya? Silahkan datang ke Kota Tuban, Desa Jenu. Nanti kalian akan menemukan Pantai Pasir Putih Remen :)


1 comment:

  1. foto-fotonya sama kerudungnya masih ala-ala mahasiswi smester lima.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.