Maple Sweet Dress



Hai everyone!

Kali ini aku mau coba review tentang dress yang ku pake ini. Kalau ada yang salah, maklum ya.. masih baru dalam hal review me-review :D
Oke, dress ini ku namain Maple Sweet Dress. Karena outer yang ku gunakan itu ada gambar daun yang mirip daun maple. Lalu sweetnya ku ambil dari warnanya, peach. Karena warna peach identik dengan warna yang lembut dan manis. Bahan dari outer ini adalah transparan, halus, jatuh dan yang bikin jatuh cinta adalah corak daunnya. Awal liat kain ini emang langsung jatuh cinta. 


Jadi outer ini adalah hasil karya tangan dari ibukuuu :D, dan untuk desainnya aku sendiri yang buat. Jadi selama proses penjahitan, aku selalu disamping ibu untuk ngasih arahan bentuk. Sebenarnya modelnya biasa sih, Cuma aja kan ibu gak ku kasih gambar atau contoh baju jadi. Jadi ku kasih gambaran melalui angan-anganku. Haha.. makanya jahit bajunya perlu pendampingan. Hehe..


Here we go...

Heels pink from Fladeo


Jadi itu hasil jadinya. Jilbab cukup pake jilbab paris segiempat. Bagusnya pakai satin sih, cuma karena gak punya jadinya ya seadanya. huehehe..
Tips fashion kali ini adalah.... Jangan maksa soal fashion. pakai apa yang ada di lemari kamu, lalu mix and match, kemudian tampil PD :)

2 comments:

  1. Zil aq pesen bju kyk qm gt po'o?
    Kq bagus kyk'e..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh.. suatu kehormatan banget, tapi maaf jum, aku masih blm mahir jahitnya. masih acak adut, hehe.. jd blm nerima pesanan jahit, xoxo

      Delete

Powered by Blogger.