Aplikasi Poto (ala-ala komik)

Kemarin, aku nemuin aplikasi foto yang hasilnya nanti jadi kayak gambar-gambar di komik gitu. Setelah aku nyoba edit poto dan hasilnya oke, aku share di BBM, eh banyak yang minta editin juga (˘_˘") dan tidak sedikit yang mengatakan lucu, keren, unyu dan ada pula yang mau tau pakek aplikasi apa.
Dengan banyak permintaan, sekarang aku kasih tau nih aplikasinya gimana. Kalau nama aplikasinya aku juga kurang tau ya.. Soalnya nama aplikasinya pakek tulisan Jepang sih. Aku juga gak tau artinya apa (˘_˘") ya walaupun orang-orang desaku kalau manggil ayahku itu Jepang, karna matanya sipit dan kulitnya yang putih tapi kita tidak ada keturunan Jepang. Kalau ada, namaku pasti Nazila Ohaiyo gozaimasu :))) haha.. ---" tapi kalau aku sih gak banget kalau dibilang keturunan jepang. Kalau dibilang keturuan arab sih iya kali yaa.. Dilihat mataku yang besar tapi tidak pada hidungku. Kalau orang arab hidungnya mancung, kalau aku??? Oke gak usa duteruskan! Fine!! -____- Tapi berkat mataku yang besar ini, kalau di edit dijadikan tokoh dalam komik itu cocok banget, kece banget, cantik banget dan unyu banget. Haha.. (Muji diri sendiri ---").
Oke langsung aja ini aku kasih tau tampilan bagian depan aplikasinya seperti ini.. Aplikasinya ini bisa di dapatkan di iOS dan Android.

Itu bagian depannya. Sekarang lihat bagian editannya..

Lha disitu banyak pilihan rambut, garis dagu, alis dan sebagainya. Ingat, pemilihan rambut, alis dan garis dagu itu harus disesuaikan dengan bentuk wajah kita aslinya atau disesuaikan dengan mata dan bibir kita. Jadi tinggal klik-klik saja yang sesuai dengan foto kita dan jangan terlalu memaksa. Kalau muka kita gak cocok dibikin kayak komik, ya jangan dipaksa (˘_˘") . Oia, pemilihan foto buat di edit adalah poto yg mukanya hadap depan, bukan poto yang kepalanya miring-miring dan sebagainya :D
Ini nii hasil editanku.. Kece badai kaan :)) ƪ(˘︶˘)┐ ƪ(˘︶˘)ʃ ┌(˘︶˘)ʃ 

Ini jugaa dan masih banyak lagi yang gak bisa ku upload satu-satu :P

Oia.. Ada yang tanya, yang berjilbab gak ada kah? Kebetulan dari aplikasinya yang pakek jilbab belum dibuatkan. Ya nanti insyaallah kalau aku bisa ku buatkan aplikasinya. Hahaha *ngakakdiatasawan* -_______-"
Oke sekian begitu saja, semoga bermanfaat bagi kita semuaaa (˘⌣˘)ε˘`) 


1 comment:

  1. Ngakak di atas awan ndk takut jatuh ap zil...

    fto yg editan terakhir ok jg tuh... yg no 2 dr bawah kyak kenger zil. (Haha pinter komentar pdahal gbs... biasalah penonton )

    ReplyDelete

Powered by Blogger.